Cari Berita

Breaking News

PD Aisyiyah Pesawaran Memulai Pembangunan TK ABA Marga Punduh

INILAMPUNG
Jumat, 05 Januari 2024

INILAMPUNG.COM, Pesawaran - Pada resepsi Milad ke 111 Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Pesawaran melakukan peletakan batu pertama pembangunan TK Aisyiyah Bustanul Athfal di desa Marga Punduh Kabupaten Pesawaran, Kamis 4 Januari 2024.

Ketua PDA Pesawaran, Eva Mariestayanti, mengatakan bahwa  pembangunan sekolah tersebut berasal dari bantuan keluarga besar Aisyiyah dan Muhammadiyah Pesawaran. Bantuan itu di dihimpun melalui Lazismu Pesawaran sebesar  dan terkumpul Rp. 5.583.000. 

"Pembangunan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan mutu Sarpras TK ABA Marga Punduh, sehingga layak untuk menjadi sekolah unggulan. Meskipun bantuan dari Lazismu tidak besar, tapi ini wujud dari kepedulian keluarga besar Aisyiyah dan Muhammadiyah Pesawaran," terang Eva.

Kemudian, bendahara PDA Pesawaran Sulasi Handayani mengatakan, bahwa dana itu berasal dari seluruh jajaran keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah Pesawaran. 

"Kami tetap akan terus melakukan penggalangan dana untuk menyelesaikan pembangunan TK ABA tersebut sampai tuntas," tambah Sulasi Handayani.

Diketahui, Selain ketua dan bendahara, hadir juga anggota pleno PDA, ketua PDM Pesawaran Muhammad Nurdin, Ketua Lazismu Pesawaran Riswanto, ketua Igaba Pesawaran Hasanah, ketua Majelis Dikdasmen PDA Pesawaran Suryati, kepala SDN 5  Marga Punduh Ismanto, pengawas TK Marga Punduh Sutadi, kepala TK ABA Marga Punduh Murni, kepala desa Marga Punduh, PCM dan PCA Marga Punduh.(*)

LIPSUS