Cari Berita

Breaking News

Peringatan HAB Ke-78: Dawam Ajak ASN Kemenag Tingkatkan Pelayanan Keagamaan

Rabu, 03 Januari 2024


INILAMPUNG, Lampung Timur–Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke-78, Kementerian Agama Lampung Timur menggelar Apel di Lapangan Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, Rabu 3 Januari 2024

Acara dihadiri oleh Bupati M Dawam Rahardjo,  pejabat kemenag dan para Kepala KUA, serta para guru madrasah se-Lampung Timur.

Bupati M Dawam Rahardjo, menjelaskan Peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 ini menjadi momentum untuk kita bersyukur atas perjalanan panjang Kementerian Agama dalam melayani masyarakat khususnya di Lampung Timur.

"Saya mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan spirit layanan kita kepada seluruh umat beragama khususnya di Lampung Timur," ujar Dawam saat membacakan Sambutan Menteri Agama.

Dawam juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh jajaran Kemenag yang telah berkontribusi dalam memajukan nilai-nilai keagamaan di Lampung Timur," ujar Dawam

Dawam mengajak seluruh masyarakat Lampung Timur untuk terus mendukung upaya Kemenag dalam menjaga kerukunan dan toleransi antarumat beragama.

"Tema HAB ke-78 bermakna bahwa kita harus membersamai umat untuk menuju Indonesia yang hebat. Wujud dari membersamai umat ini adalah dengan memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh umat beragama," ucap Dawam

Dawam berharap agar Kementerian Agama terus berkembang dan memberikan kontribusi maksimal untuk kesejahteraan masyarakat.

"Selamat Hari Amal Bhakti Ke-78, semoga Kemenag Lampung Timur semakin jaya dan terus menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan dan pembinaan keagamaan. Mari bersama-sama kita jaga dan lestarikan nilai-nilai luhur yang telah menjadi bagian dari identitas Lampung Timur," katanya.

Kepala Kementerian Agama Lampung Timur, Indrajaya, menjelaskan apel hari ini mencerminkan semangat dan dedikasi kami dalam melayani masyarakat.

"Kami Kementerian Agama Lampung Timur terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam bidang agama. Semoga perjalanan ini terus memberikan manfaat bagi kemajuan Lampung Timur," katanya

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan kepada 14 orang siswa/siswi kurang mampu yang bersumber dari dana Baznas Kabupaten Lampung Timur.

Laporan / Editor : Fahri

LIPSUS