Cari Berita

Breaking News

Perkuat Sinergitas: Karutan Sukadana Silaturahmi ke BNNK Lampung Timur

Dibaca : 0
 
Kamis, 18 Januari 2024



INILAMPUNG, Lampung Timur - Kepala Rutan Sukadana melakukan silaturahmi ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNNK) Lampung Timur, Kamis 18 Januari 2024.

Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana, Abdul Aziz,  menjelaskan kegiatan ini untuk memperkuat sinergitas dalam mewujudkan implementasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkungan Rutan Kelas IIB Sukadana.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dengan BNN Kabupaten Lampung Timur, yang telah menjadi mitra Rutan Sukadana khususnya dalam mendukung implementasi P4GN," ujar Abdul Aziz didampingi Kepala KPR, Abi Aufa Al Qohhar.

Aziz melanjutkan, Koordinasi dengan BNNK adalah langkah untuk bersama-sama berantas narkoba, menerapkan P4GN, dan memperkuat sinergitas.

"Melalui sinergitas ini, saya berharap dapat terus terjalin komunikasi dan koordinasi berkelanjutan dalam upaya bersama melawan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba," katanya.

Kepala BNNK Lampung Timur Raden Gunawan menyatakan komitmennya untuk terus memperkuat sinergitas dalam memerangi narkoba, dengan fokus pada implementasi P4GN di Rutan Sukadana.

"Kami berkomitmen untuk memperkuat sinergitas dengan Rutan Sukadana dalam upaya memerangi narkoba. Melalui kolaborasi ini, kita harap dapat lebih efektif dalam mengimplementasikan P4GN dan mencapai hasil yang positif dalam pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di wilayah ini," kata Raden Gunawan.

LIPSUS