Cari Berita

Breaking News

Persilamtim Mendominasi Grup C Dengan Kemenangan WO atas Gorontalo

Sabtu, 20 Januari 2024



INILAMPUNG, Surabaya - Persilamtim Lampung memulai langkahnya di Piala Soeratin U-17 dengan kemenangan tanpa bertanding saat melawan tim Gorontalo.

Meskipun tim lawan tidak hadir pada Kick Off yang dijadwalkan pada pukul 10.00, panitia memutuskan memberikan waktu hingga 15 menit x 2 sebelum akhirnya menetapkan kemenangan WO bagi Persilamtim dengan skor 3 : 0.

Dengan hasil tersebut, Persilamtim Lampung langsung menempati posisi puncak Klasemen Grup C.

Manager Persilamtim, Ahmad Faoji, menyatakan kegembiraannya atas kemenangan tersebut, namun juga menegaskan pentingnya tetap fokus pada pertandingan selanjutnya melawan tim Bali, yang berhasil mengalahkan Papua Barat dengan skor 3 : 2.

Pada pertandingan sebelumnya di grup yang sama, Bali berhasil comeback dari ketertinggalan 2 gol di babak pertama melawan Papua Barat, akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 3 : 2.

"Dengan hasil ini, Persilamtim Lampung berada di puncak klasemen diikuti oleh Bali, Papua Barat, dan Gorontalo yang menempati posisi juru kunci," ujar Faoji.

Manajer Persilamtim Ahmad Faoji, yang turut hadir di pertandingan perdana, terus memberikan dukungan kepada jajaran pelatih dan pemain.

"Saya berharap agar semangat dan perjuangan pemain dapat membawa nama baik Lampung, khususnya Lampung Timur, sebagai sumber talenta sepak bola muda yang berpotensi di Indonesia," kata Faoji.

Sementara itu, Head Coach Dicky Riyanto memberikan penekanan kepada para pemain untuk tetap fokus pada pertandingan kedua melawan Bali.

"Kita tetap fokus. Sebab, kemenangan menjadi kunci bagi Persilamtim untuk melangkah ke tahap selanjutnya dalam turnamen ini," kata Dicky.

LIPSUS