Cari Berita

Breaking News

Pimpin Apel Pagi, Karutan Tegaskan Netralitas ASN Jelang Pemilu 2024

Dibaca : 0
 
Senin, 29 Januari 2024


INILAMPUNG, Lampung Timur - Rutan Kelas IIB Sukadana melaksanakan apel pagi pegawai dengan penuh semangat seluruh pegawai bertempat di Halaman Rutan Sukadana. Senin (29/01/2024).

Apel yang dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana Abdul Aziz itu juga turut dihadiri Jajaran Pejabat Struktural, Kepala KPR Abi Aufa Al Qohhar, Kasubsi Pelayanan Tahanan Romzi B, dan seluruh jajaran pegawai Rutan Sukadana.

Dalam sambutannya, Karutan menegaskan kepada seluruh pegawai Rutan Sukadana untuk selalu menjaga netralitas dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

"Saya tegaskan kepada seluruh pegawai untuk tetap bersikap netral dan jauhi preferensi politik yang dapat mempengaruhi tugas dan tanggung jawab kita. Serta saya tekankan untuk bijak dalam bersosial media, jangan sampai terbawa provokasi,"tegas Karutan.

Disamping itu, Kepala Rutan memberikan semangat dan motivasi dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan tugas.

"Terus jaga integritas, kedisiplinan dan jaga profesionalitas dengan terus mengedepankan tata nilai PASTI. Kita bersama-sama wujudkan kinerja yang berkualitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,"pungkasnya. 

LIPSUS