Cari Berita

Breaking News

Rutan Sukadana Menerima Hibah Buku Keagamaan dari Kemenag Lampung Timur

Selasa, 30 Januari 2024



INILAMPUNG, Lampung Timur - Rutan Kelas IIB Sukadana menerima hibah buku keagamaan dari Penyuluh Keagamaan Kementerian Agama (Kemenag) Lampung Timur.  Selasa 30 Januari 2024.

Serah terima ini dilakukan oleh pengelola pembinaan kepribadian, Kusnandar, sebagai bagian dari upaya mendukung pembinaan di Rutan.

Penerimaan hibah ini disambut baik oleh pihak Rutan Sukadana. Kusnandar, yang menerima hibah tersebut, menyampaikan rasa terima kasih atas sumbangan yang diberikan oleh Kemenag Lampung Timur.

"Bantuan buku keagamaan ini akan sangat bermanfaat bagi program-program pembinaan yang kami jalankan di dalam Rutan. Kami berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Kemenag Lampung Timur," Ujar Kusnandar

Selain menjadi sumber pengetahuan bagi warga binaan, hibah buku keagamaan ini juga diharapkan dapat mendukung proses pembinaan spiritual dan moral yang menjadi bagian integral dari upaya rehabilitasi di Rutan Sukadana.

Penyerahan hibah ini menunjukkan kolaborasi yang baik antara Rutan Sukadana dan Kemenag Lampung Timur dalam mendukung upaya pembinaan dan pembimbingan warga binaan.

"Ini juga menjadi bukti nyata dari komitmen bersama untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam lingkungan pembinaan," kata Kusnandar

LIPSUS