Cari Berita

Breaking News

Sabtu Sehat: Petugas dan Warga Binaan Rutan Sukadana Berkumpul untuk Senam Pagi

Dibaca : 0
 
Sabtu, 27 Januari 2024



INILAMPUNG, Lampung Timur - Pagi ini, suasana di Rutan Kelas IIB Sukadana terasa lebih segar dengan kehadiran para petugas dan warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang bersemangat mengikuti senam pagi bersama.

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan dalam Rutan Sukadana, Sabtu 27 Januari 2024 itu, ratusan WBP bergabung dalam kegiatan senam yang dipandu oleh instruktur dari kalangan WBP wanita.

Mulai dari pukul 08.00 hingga 09.30 WIB, senam pagi ini dipimpin dengan penuh semangat, tidak hanya oleh WBP, namun juga oleh Kepala Rutan Sukadana, Abdul Aziz, Kepala KPR Abi Aufa Al Qohhar serta jajaran dan petugas lainnya yang turut serta dalam kegiatan ini dengan antusias.

Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana, Abdul Aziz, menjelaskan senam pagi bukan sekadar olahraga biasa bagi para WBP. Ini adalah bagian penting dari pembinaan fisik dan jasmani yang mereka terima selama berada di Rutan Sukadana.

Abdul Aziz juga berpesan kepada semua WBP untuk menjaga pola hidup sehat dengan rajin berolahraga seperti kegiatan senam pagi ini.

"Dengan rutinnya kegiatan senam pagi ini, kami berharap dapat menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran para WBP, sehingga mereka dapat menjalani kegiatan pembinaan dengan baik," ujar Abdul Aziz.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar gerakan tubuh, tetapi juga menjadi momentum bagi para WBP untuk membangun koneksi sosial, semangat, dan kebersamaan di dalam Rutan Sukadana. 

LIPSUS