Cari Berita

Breaking News

Tim Voli Binaan PTPN I Regional 7 Kebun Padangratu Juara 1 PBV Payung Batu Cup

INILAMPUNG
Selasa, 23 Januari 2024

 Tim Voli Binaan PTPN I Regional 7 Kebun Padangratu. Foto. Ist.


 INILAMPUNG, Lampung Tengah – Tim voli putri binaan PTPN I Regional 7 Kebun Padangratu berhasil meraih juara 1 dalam Open Tournament Volley Ball PBV Payung Batu Cup.


Babak penyisihan dimulai November 2023. Pertandingan final pada Sabtu 6 Januari 2024 di Desa Payungbatu Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah.


Tropi juara diserahkan Ketua Panitia PBV Payung Batu Cup Retno Egi Prabowo kepada Tim Voli Putri. 


Tim voli putri yang merupakan batih karyawan PTPN I Regional 7 Kebun Padangratu beserta masyarakat dari desa penyangga merasa senang dan bersyukur dengan diraihnya prestasi tersebut dan akan menjadi motivasi untuk terus berlatih.


Penanggungjawab Tim Voli Putri, Muhammad Zein Shosan yanag juga Manajer Kebun Padangratu, didampingi pembina tim, Edy Syaputra, mengapresiasi dengan berkomitmen untuk terus meningkatkan pembinaan tim olahraga di kebun, tidak terbatas pada bola voli.


Berprestasi di bidang nonformal, antara lain diperoleh melalui pembinaan di bidang olahraga. Sama dengan kemampuan di bidang pendidikan formal. Akan melatih keterampilan dalam menyelesaikan tugas secara individu maupun dalam tim. Hal ini tentunya akan meningkatkan kualitas individu khususnya generasi muda dalam menghadapi tantangan sebagai bagian dari masyarakat. 


PTPN I Regional 7 akan terus meningkatkan keterlibatannya dalam peran sebagai katalisator yang membawa pengaruh positif bagi masyarakat sekitar. (mfn/rls)

LIPSUS