Cari Berita

Breaking News

32 Orang Pejabat Pemkab Lampung Timur di Rolling

Jumat, 02 Februari 2024


INILAMPUNG, Lampung Timur –Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melakukan rolling dalam struktur kepegawaian.

Sebanyak 32 orang pejabat terlibat dalam proses rolling tersebut, yang terdiri dari 29 orang pejabat administrator dan pengawas, serta tiga orang pejabat fungsional.

Sekretaris Daerah Lampung Timur, Moch Jusuf, menjelaskan mutasi tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas dalam penyelenggaraan pemerintahan di Lampung Timur.

"Rolling jabatan ini merupakan hal biasa sebagai bagian dari strategi untuk penyegaran dan optimalisasi struktur birokrasi ditingkat kabupaten," ujar Sekda usai melantikan para pejabat yang di rolling di Aula Atas Pemkab setempat, Jumat 2 Februari 2024

Sekda berharap dengan perombakan tersebut, akan terjadi peningkatan efisiensi dan efektivitas dalam pelaksanaan program-program pemerintah di Lampung Timur.

"Segera sesuaikan dengan bidang tugas masing-masing, karena jabatan adalah amanah, bekerjalah dengan maksimal dan sepenuh hati agar kinerja yang ditetapkan dapat tercapai," harap Sekda.

Sekda mengatakan, rolling tersebut menandai langkah penting dalam pembangunan administrasi publik di Lampung Timur.

"Segera Lakukan terobosan-terobosan ataupun program-program yang baru dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat demi Lampung Timur Berjaya," kata Sekda.

Adapun beberapa pejabata yang dilantik antara lain :

1. dr. Satya Purna Nugraha Sekretaris Dinas Kesehatan dilantik sebagai Sekretaris Inspektorat
2. Hairun Nada Sekretaris BPBD dilantik sebagai Sekretaris BKPPD
3. Indra Gunawan Camat Metro Kibang di Lantik Sebagai Sekretaris BPBD.

LIPSUS