Cari Berita

Breaking News

Forkopimda Lampung Timur Pantau TPS Pemilu 2024

Rabu, 14 Februari 2024


INILAMPUNG, Lampung Timur – Forkopimda Lampung Timur, yang dipimpin oleh Bupati M Dawam Raharjo, memantau Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14 Desa Pasar Sukadana dalam Pemilihan Umum hari ini. Rabu 14 Februari 2024.

Bupati didampingi, Wabup Azwar Hadi, Kajari Agustinus Baka Tangdililing, Kapolres AKBP M. Rizal Muchtar, Dandim 0429 Lampung Timur, Letkol. Czi Indra Puji Triwanto, Ketua PWI Lampung Timur Muklis, Ketua Bawaslu Lailatul Khoiriyah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Tarmizi, Kaban Kesbang Syahrul Syah dan beberapa pejabat terkait.

Kedatangan bupati dan rombongan disambut Forkopimcam Sukadana dan Kades Pasar Sukadana Delly Solthoni Sanjaya.

Dengan tujuan memastikan kelancaran dan transparansi proses demokrasi, para pejabat tinggi daerah tersebut turun langsung ke lapangan.

Bupati Dawam menjelaskan partisipasi masyarakat dalam pemilihan umum sangat tinggi dan kita ingin memastikan bahwa setiap suara dihitung dengan akurat dan adil.

"Dengan dukungan dari aparat keamanan dan instansi terkait lainnya disekitar TPS, saya yakin proses pemungutan suara serta sampai dengan perhitungan akan berjalan aman dan lancar," Jelas Dawam

Bupati juga mengatakan dengan pengawasan yang ketat ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap integritas dan keabsahan hasil pemilihan.

"Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa Pemilu di Lampung Timur berjalan dengan lancar, damai, dan demokratis," kata Dawam.

LIPSUS