Cari Berita

Breaking News

Karutan Tinjau Perbaikan Fasilitas Pos Jaga dan Pos Wasrik

Kamis, 01 Februari 2024


INILAMPUNG, Lampung Timur - Kepala Rutan Sukadana Abdul Aziz didampingi Kepala KPR melakukan peninjauan langsung terhadap perbaikan fasilitas pos jaga 1 dan pos wasrik Rutan Sukadana, pastikan berjalan kondusif. Kamis (01/02/2024).

Renovasi ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan meningkatkan faktor kenyamanan dan memberikan rasa aman dalam melaksanakan tugas. Perbaikan fasilitas dilakukan pada beberapa titik yaitu pos jaga atas 1 dan pos wasrik.

Kepala Rutan Sukadana Abdul Aziz mengungkapkan titik titik yang dilakukan perbaikan tersebut dalam keadaan kurang baik.

"Sehingga demi faktor keamanan dan kenyamanan, kita lakukan perbaikan agar lebih aman dan kondusif," ungkap Karutan didampingi Kepala KPR Abi Aufa Al Qohhar

Karutan juga menerangkan, progres perbaikan fasilitas pos wasrik sudah selesai 100% , sedangkan pos jaga atas 1 sedang dalam proses pemasangan rangka atap dan diperkirakan akan selesai 1-2 hari kedepan.

"Saya harap proses perbaikan cepat selesai dan tidak ada hambatan, sehingga petugas dapat segera melaksanakan tugas dengan normal. Kami juga berharap dengan adanya perbaikan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta pelaksanaan tugas dapat berjalan aman dan kondusif ,"harap Karutan.

LIPSUS