Cari Berita

Breaking News

Kodim 0429/Lamtim Gelar Tradisi Penyambutan Pejabat Dandim Baru

Dibaca : 0
 
Sabtu, 17 Februari 2024


INILAMPUNG, Lampung Timur - Kodim 0429/Lamtim menggelar acara tradisi penyambutan pejabat Dandim baru, Letkol Arm. Arief Budiman, beserta istri di Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (17/2/2024).

Tradisi ini bertujuan untuk membangun kebanggaan dan rasa kepedulian terhadap satuan bagi personel yang baru bergabung. Acara dimulai dengan penyambutan oleh pejabat Dandim sebelumnya, Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, beserta istri, yang ditandai dengan pengalungan kain tapis dan pemberian buket kepada Ketua Persit KCK Cab LIV yang baru, dilanjutkan dengan hormat jajar.

Setelah sambutan dari pejabat Dandim sebelumnya dan perkenalan dengan seluruh Perwira Kodim 0429/Lamtim dan istri di ruang data kegiatan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula Gatot Soebroto Makodim.

Dandim yang lama, Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, yang menjabat selama sekitar 2 tahun 3 bulan, menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0429/Lamtim atas dukungan dalam menjalankan berbagai kegiatan. Dia juga meminta maaf atas segala kesalahan selama masa jabatannya.

"Atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan selama saya menjabat sebagai dandim, doakan saya dalam jabatan baru sebagai pabandya-2 Dalkar Spaban VI Bin PNS Spera TNI berjalan lancar," kata Indra Puji.

Selain itu, Dandim baru Letkol Arm. Arief Budiman, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan seluruh anggota atas sambutan yang luar biasa. Dia berharap agar Kodim 0429/Lamtim semakin maju di masa depan dengan dukungan dari seluruh Perwira dan Anggota Kodim.

"Terimakasih abang asuh dan seluruh perwira staf serta prajurit Kodim 0429 Lamtim atas sambutan luar biasa semoga kedepan prajurit semakin kompak dan semakin maju," katanya

LIPSUS