Cari Berita

Breaking News

Rutan Kelas IIB Sukadana Terima Kunjungan Kanwil Kemenkumham Lampung

Kamis, 29 Februari 2024


INILAMPUNG, Lampung Timur  - Rutan Kelas IIB Sukadana Menerima Kunjungan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Lampung dalam Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Terkait Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM. Kamis (29/2/2024).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh tiga pejabat struktural, yaitu Kepala Pengamanan Abi Aufa Al Qohhar, Kasubsi Pelayanan Tahanan Romzi B, dan Kasubsi Pengelolaan Asnawi.

Dalam sambutannya, Romzi B menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Tim Kanwil Lampung serta harapannya agar kegiatan ini memberikan dampak positif bagi Rutan Sukadana.

Tim Kanwil Lampung melakukan pengecekan terhadap pemenuhan data dukung pada aplikasi ERB dan memastikan bahwa data yang diunggah sesuai dengan poin yang diminta. Mereka juga memberikan penguatan mengenai pemenuhan data dukung pada aplikasi ERB, dengan fokus pada aspek B03, B06, B09, dan B12.

Selama kegiatan Monitoring dan Evaluasi, terjadi komunikasi dua arah antara Tim Kanwil Lampung dan pihak Rutan Sukadana, yang memungkinkan pemecahan masalah teknis terkait pemenuhan data.

Romzi mengucapkan Terima kasih atas kegiatan dari Tim Kanwil Lampung yang telah memberikan Monitoring dan Evaluasi pada Rutan Sukadana.

"Dengan kegiatan ini, kami dapat meningkatkan pemahaman terkait pemenuhan data yang diperlukan, sehingga dapat mewujudkan Rutan Sukadana sebagai WBK dan WBBM." Kata Romzi

LIPSUS