Cari Berita

Breaking News

Bupati Lampung Timur Kembali Sabet Penghargaan TOP Pembina BUMD 2024

Rabu, 20 Maret 2024

INILAMPUNG, Jakarta--Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kembali meraih penghargaan tingkat Nasional dalam ajang TOP BUMD Award 2024, kegiatan tersebut berlangsung di Dian BallRom-Hotel Raffles Jakarta, Rabu 20 Maret 2024.

Penghargaan tersebut antara lain diraih oleh Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo sebagai TOP Pembina BUMD 2024.

Selanjutnya PT BPRS Lampung Timur yang bergerak dibidang Keuangan menjadi TOP BUMD Award 2024 dengan kategori Bintang Empat.

Kemudian TOP CEO BUMD 2024 diberikan kepada Tony Adryansyah sebagai Direktur Utama PT BPRS ( Perseroda ).

Lalu RSUD Sukadana TOP BUMD 2024 kategori bintang empat.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo, serta CEO PT BPRS Tony Adryansyah.

Bupati M Dawam Rahardjo, mengucapkan terimakasih kepada jajaran direksi dan staf PT BPRS Lampung Timur dan RSUD Sukadana, semoga kedepan pelayanan lebih maju lagi.

Bupati Dawam melanjutkan, penghargaan ini merupakan ketiga kalinya yang diterima secara berturut-turut, saya persembahkan untuk masyarakat Lampung Timur, sebagai upaya memperbaiki kinerja BUMD kita, dala. melayani masyarakat.

"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran PT BPRS dan RSUD juga semua pihak yang telah turut andil bekerja keras sehingga mendapat penghargaan TOP BUMD Award 2024" ujar Dawam.

Dawam juga berhapan kedepan penghargaan ini dapat terus dipertahankan dan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan penghargaan ini kita tidak akan berpuas diri tapi akan dijadikan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan prestasi dan pelayanan kepada masyarakat Lampung Timur," kata Dawam.

Direktur Utama, PT BPRS Lampung Timur Tony Adryansyah menjelaskan Penghargaan yang diraih adalah hasil dari kolaborasi yang solid antara pemerintah, BUMD, dan seluruh pemangku kepentingan.

"Kami akan terus berinovasi dan berupaya untuk menjadi teladan dalam pengelolaan BUMD yang transparan, efisien, dan berdaya saing tinggi. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan kami hingga saat ini," kata Tony Adryansyah.

LIPSUS