Cari Berita

Breaking News

Gubernur Arinal Pantau Operasi Pasar di Way Bungur

Rabu, 27 Maret 2024



INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, melakukan pemantauan langsung terhadap pelaksanaan Operasi Pasar beras medium guna mengendalikan inflasi di Provinsi Lampung tahun 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Lampung Timur, Moch Jusuf, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Verzanita Hasan, serta Forkopimcam Way Bungur.

Acara berlangsung di Lapangan Desa Toto Mulyo, Kecamatan Way Bungur, Rabu 27 Maret 2024.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menyampaikan pentingnya upaya bersama dalam mengendalikan inflasi guna menjaga stabilitas ekonomi di Lampung.

Arinal juga menekankan bahwa Operasi Pasar beras medium ini merupakan langkah konkret Pemerintah Provinsi Lampung dalam menghadapi tantangan ekonomi yang dihadapi masyarakat.

"Guna menjaga ketersediaan dan stabilitas harga beras, kami terus memantau dan melakukan langkah-langkah strategis seperti Operasi Pasar ini," kata Gubernur Arinal.

Arinal menambahkan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung akan terus bekerja keras untuk memastikan bahwa kebutuhan pokok masyarakat terpenuhi dengan harga yang stabil dan terjangkau.

"Operasi Pasar yang dilaksanakan di berbagai daerah di Lampung ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam menghadapi kondisi ekonomi yang tidak menentu terutama bulan ramadan serta menjelang idul fitri," kata Arinal.

Usai meninjau Pelaksanaan operasi pasar, Gubernur Lampung beserta rombongan melakukan dialog bersama petani tembakau di Desa Tambah Luhur, Kecamatan Purbolinggo.

Laporan : Fahri

LIPSUS