Cari Berita

Breaking News

Kapolres Lamtim Bagikan Takjil dan Baksos di Way Jepara

Sabtu, 23 Maret 2024

Kapolres Lampung Timur, AKBP M. Rizal Muchtar didampingi Istri Menyerahkan baksos


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Bulan suci Ramadan tidak hanya menjadi waktu untuk beribadah, tetapi juga untuk berbagi dan bersedekah.

Seperti yang dilakukan Kapolres Lampung Timur, AKBP M. Rizal Muchtar dan Pejabat Utama yang turun langsung untuk berbagi ta'jil dan bakti sosial (baksos).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Sabtu sore, 23 Maret 2024, di Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

"Alhamdulillah hari ini dilaksanakan Baksos dan Berbagi Ta'jil kepada masyarakat Way Jepara," ujar Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur, Riri Rizal.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres memberikan bantuan sosial kepada 25 orang pekerja kebersihan dan tukang becak di Pasar Way Jepara, Dan membagikan ta'jil kepada warga yang melintas.

"Kami berbagi rezeki kepada pekerja kebersihan Pasar Way Jepara yang telah bekerja keras demi menjaga kebersihan pasar, serta kepada pekerja penarik becak yang juga tidak kalah bekerja keras," kata Rizal.

Kapolres berharap bantuan yang berikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerimanya, dan kami berharap dapat melaksanakan kegiatan seperti ini lagi di masa yang akan datang," pungkas Kapolres.

Kegiatan ini juga diikuti Kapolsek Way Jepara Iptu AE Siregar, Personel Polres Lampung Timur dan Polsek Way Jepara, serta pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Timur dan Bhayangkari Ranting Way Jepara.

Laporan : Fahri

LIPSUS