Cari Berita

Breaking News

Ramadan Berkah, IKBI HO PTPN I Salurkan 62 Paket Sembako

Rabu, 27 Maret 2024

 Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara I, Teddy Yunirman Danas menyerahkan paket sembako bakti sosial IKBI HO PTPN I. Foto. Ist.


INILAMPUNG, Jakarta -- Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) HO PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I menyalurkan sejumlah paket sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa, Selasa 26 Maret 2024.


Bakti sosial tersebut berlangsung di Ruang Dapenbun Gedung Agro Plaza, Jakarta. Dihadiri Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara I, Teddy Yunirman Danas, sekaligus pembina IKBI HO PTPN I, Ketua IKBI HO PTPN I, Ira Teddy.


Rangkaian kegiatan bakti sosial dan tausiah IKBI HO PTPN I, dibuka dengan khataman oleh Anggota IKBI PTPN I, dilanjutkan dengan pembagian 62 paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim.


Pada kesempatan itu, Teddy Yunirman Danas mengatakan, kegiatan ini tentu didukung perusahaan. Ini merupakan tradisi yang baik untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan. Salah satunya dengan mengisi berbagai ibadah untuk mendapatkan ridho Allah.


“Kami dari manajemen PTPN I mengucapkan terimakasih kepada seluruh dan pengurus IKBI, dengan dijalankannya rangkaian kegiatan bakti sosial dari IKBI HO PTPN I semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi kita semua,” katanya.


Pada kesempatan yang sama, Ira Teddy berharap santunan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi penerima dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M. (mfn/rls)

LIPSUS