Cari Berita

Breaking News

Safari Ramadan, Pj Bupati Pringsewu Minta Doa dan Dukungan Masyarakat

Senin, 18 Maret 2024
Views

Pemerintah Kabupetan Pringsewu mengawali Safari Ramadan 1445 di Masjid Al-Kirom, Pekon Padangrejo, Kecamatan Pagelaran.

INILAMPUNG, Pringsewu -- Pemerintah Kabupetan Pringsewu mengawali Safari Ramadan 1445 di Masjid Al-Kirom, Pekon Padangrejo, Kecamatan Pagelaran,  Senin 18 Maret 2024. 


Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan mengatakan Ramadan tahun ini merupakan Ramadan perdana dalam mengemban amanah sebagai Pj. Bupati Pringsewu. 


Dia menyadari tugasnya yang diemban tak mungkin dapat dilaksanakan sendirian. "Dalam momen ini, saya mengharapkan dukungan dan sinergitas serta kerja sama semua pihak, khususnya masyarakat Kabupaten Pringsewu," ucapnya.


Marindo juga berharap doa seluruh masyarakat Pringsewu agar selalu istiqomah dalam melaksanakan tugas membangun Kabupaten Pringsewu, hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu definitif.


"Mari bersama-sama berdoa semoga semua proses akan berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan," harap Penjabat Bupati Pringsewu.


Sementara itu, Takmir Masjid Al-Kirom Bejo Riyanto menyampaikan harapan masyarakat Padangrejo agar Pj Bupati Pringsewu dapat menjalankan tugasnya dengan baik.


Safari Ramadan yang diawali Khotmil Quran, ini dihadiri Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi beserta jajaran pemerintah  dan forkopimda, Ketua TP-PKK Pringsewu Agnesia Bulan Rurianti Marindo dan Ketua DWP Sri Prihatin Heri, Ketua MUI Pringsewu KH. Hambali, dan sejumlah pejabat setempat.


Kesempatan itu, Pj. Bupati Pringsewu menyerahkan bantuan ambal kepada sejumlah masjid dan musala di kecamatan setempat. Sebelum memasuki waktu berbuka puasa, acara diisi dengan tausiyah KH.M.Nur Aziz. (tyo)

LIPSUS