Cari Berita

Breaking News

Wakapolres Lamtim: Yang Bikin Keributan pada Pleno KPU, Harus Diamankan

Sabtu, 02 Maret 2024


INILAMPUNG, Lampung Timur – Wakapolres Lampung Timur, Kompol Sugandi Satria Nugraha, memberikan instruksi tegas kepada seluruh anggota kepolisian untuk menangkap dan mengamankan siapapun yang membuat keributan pada pleno malam ini.

Instruksi tersebut disampaikan saat memberi arahan pada apel pengamanan pleno rekapitulasi penghitungan suara, dihalaman KPU Lampung Timur, Sabtu 2 Maret 2024.

Dalam arahannya, Kompol Sugandi menegaskan bahwa keamanan dan ketertiban harus terjaga dengan baik, mengingat kejadian keributan yang terjadi beberapa hari yang lalu.

"Saya tidak mau terjadi keributan seperti beberapa hari yang lalu. Harus kondusif," tegasnya mewakili Kapolres AKBP M Rizal Muchtar.

Kompol Sugandi juga menekankan pentingnya kerjasama dari seluruh pihak untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai selama proses tersebut berlangsung.

"Kita pengamanan malam ini personel gabungan dibantu oleh TNI dari Kodim 0429 Lampung Timur berjumlah 200 personel semoga malam ini berjalan kondusif," harap Wakapolres

LIPSUS