Cari Berita

Breaking News

Bupati Dawam Berterima Kasih kepada Petugas Pos Mudik

Selasa, 09 April 2024



INILAMPUNG.COM, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo, mengucapkan rasa terima kasih yang tulus kepada seluruh petugas yang bertugas di pos mudik lebaran.

Bupati Dawam mengungkapkan dedikasi dan pengabdian para petugas dalam menjaga kelancaran arus mudik serta memberikan bantuan kepada para pemudik itu sangat luar biasa.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas pos mudik baik itu Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Pramuka,  senkom dan sebagainya yang telah bekerja keras untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memberikan pelayanan kepada para pemudik," ujar Dawam. Selasa 9 April 2024.

Bupati Dawam yang dikenal dengan sebutan kang blangkon itu melanjutkan, dedikasi dan pengorbanan mereka sangat berarti dalam memastikan keamanan dan kenyamanan selama musim mudik idul fitri 1445 Hijriah.

Bupati Dawam juga menekankan pentingnya peran petugas pos mudik dalam memberikan informasi yang akurat dan membantu para pemudik untuk mencapai tujuan mereka dengan selamat.

"Dengan kerja keras dan kepedulian mereka, banyak nyawa dapat terselamatkan dan banyak keluarga dapat berkumpul dengan bahagia di hari raya, semoga idul fitri ini masyarakat Lampung Timur dapat merayakan dengan bahagia," katanya.

LIPSUS