Cari Berita

Breaking News

Bupati Dawam Santuni Anak Yatim dan Bantu Korban Puting Beliung di Jabung

Jumat, 05 April 2024
Views


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo, tidak hanya menjadi figur pemimpin tetapi juga pemimpin yang peduli terhadap masyarakatnya.

Hal itu terlihat ketika Bupati Dawam memberikan santunan kepada anak yatim berupa sembako dan uang di Desa Adirejo Kecamatan Jabung, itu menunjukkan kepedulian yang tulus terhadap mereka yang membutuhkan.

Selain itu, Bupati Dawam  memberikan bantuan dana kepada masyarakat yang terdampak kerusakan akibat angin puting beliung di Desa Adiluhur dan Desa Mumbang Jaya, Kecamatan Jabung.

"Besaran bantuan dana disesuaikan dengan tingkat kerusakan fisik rumah masing-masing, menunjukkan pendekatan yang berbasis pada kebutuhan nyata masyarakat," ujar Dawam didampingi Kepala BPBD Tabrani Hasyim dan Camat Jabung Abu Bakar, Jumat 5 April 2024.

Bupati Dawam mengatakan, bahwa pihaknya sadar betul betapa beratnya situasi yang dihadapi oleh masyarakat Lampung Timur yang terdampak puting beliung ini.

"Melalui bantuan ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban mereka dan memulihkan kondisi mereka secepat mungkin," kata Dawam.

LIPSUS