Cari Berita

Breaking News

Dandim 0429/Lamtim Pimpin Pelantikan Kenaikan Pangkat bagi 15 Personel Kodim

Dibaca : 0
 
Rabu, 03 April 2024


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim, Letkol Arm Arief Budiman, memimpin acara Laporan Korps Raport pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Periode 1 April 2024.

Acara yang diselenggarakan di Aula Gatot Soebroto, makodim setempat, Rabu 3 April 2024 ini dihadiri oleh seluruh Perwira Staf, Danramil jajaran, Anggota Bintara dan Tamtama, serta Ketua Persit KCK Cab LIV beserta pengurus.

Dandim menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat kepada anggotanya periode 1 April 2024.

"Kenaikan pangkat merupakan kesejahteraan dan tanggung jawab bagi seorang prajurit. Kedepan, laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing, tunjukkan kinerja dan dedikasi kepada satuan," ujar Dandim

Dandim juga mengingatkan kepada anggotanya untuk meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas.

"Kenaikan pangkat ini bukan diperoleh dengan cuma-cuma, tetapi bentuk penghargaan pimpinan atas dedikasi dan pengabdian saudara sebagai prajurit," lanjutnya.

Dandim berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga kekompakan, kesehatan, keharmonisan dalam rumah tangga, serta menghindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, maupun satuan.

"Jaga keharmonisan dalam rumah tangga serta hindari pelanggaran sekecil apapun dalam keluarga maupun saat menjalan tugas," kata Dandim.

Usai laporan korps kenaikan pangkat, Dandim didampingi Ketua Persit dan seluruh Perwira, Bintara, dan Tamtama memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat. Sebanyak 15 personel Kodim 0429/Lamtim naik pangkat, terdiri dari 14 Bintara dan 1 Tamtama kenaikan pangkat dari Koptu ke Kopka.

LIPSUS