Cari Berita

Breaking News

Hanan Kenalkan Tagline Kampanye: Bisa Kerja, Bisa Dipercaya

INILAMPUNG
Sabtu, 20 April 2024

Agusman Effendi, saat berbicara di acara silaturahmi tokoh-tokoh KTNA Lampung, Sabtu 19 April 2024.


INILAMPUNGCOM — Untuk pertama kalinya Hanan A. Rozak mengenalkan tagline (jargon kampanye) politik yang nantinya akan dipakai saat pencalonan Gubernur Lampung. 

"Tagline-nya simple, Lampung Maju, Bisa Kerja Bisa Dipercaya," kata Hanan A. Rozak didepan belasan tokoh-tokoh KTNA dari delapan kabupaten di Lampung, yang hadir di Rumah Makan Kayu, Bandar Lampung, Sabtu (20/4).


Forum silaturahmi para tokoh KTNA (Kontak Tani Nelayan Andalan) Lampung itu dihadiri juga anggota DPD RI Bustomi Zainuddin, mantan anggota DPR RI/Ketua Umum PSSI, Agusman Afendi, senior Golkar Riza Mirhadi, pegiat anti Narkoba Toni Eka Chandra, Agus BN dan sejumlah fungsionari Golkar Lampung. 


Agusman Effendy dan Bustomi Zainuddin memberikan motivasi singkat soal kinerja pemenangan Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang kepada para relawan Sahabat Hanan.


Sementara Hanan Rozak, menjelaskan visi Lampung yang ia nilai butuh kemajuan yang percepatan. "Di Lampung itu butuh pemimpin yang bisa kerja sekaligus bisa dipercaya," kata anggota Komisi IV DPR RI itu.


Potensi daerahnya cukup besar, lahan pertanianya cukup luas. Tinggal, pengelolaanya yang yang diatur dengan baik sehingga petaninya sejahtera.


Oleh karena itu, masih kata Hanan Rozak, sebagai calon gubernur --- kedepan -- sejumlah alat peraga (bilbord dan kaos) yang kini sudah mulai dicetak, selalu dia tuliskan kalimat "Bisa Kerja Bisa Dipercaya".


Tagline adalah kalimat singkat yang bertujuan untuk meningkatkan (branding) dirinya sebagai calon, sekaligus cerminan kerja tim pemenangan, kata Hanan Rozak lagi.


Hanan Rozak (ist)


Hanan Rozak memaparkan konsep pembangunan yang nantinya termuat dalam visi dan misi program janji kerja Lampung Maju yakni Modern, Aman, Jinawi (Makmur), dan Unggul (MAJU).


Hanan mengaku, kedepan dia tak akan mengubah cara bergaulnya dengan rakyat, khususnya petani dipedesaan. 


"Insya Alloh fashion saya tidak berubah. Bisa dicek, bagaimana teman-teman melihat ketika saya saat bupati, terus bagaimana ketika jadi anggota DPR RI. “Dunia saya adalah pedesaan,”kata Hanan Rozak.


Dan, kalau ingin melihat pembangunan Lampung maju, maka petaninya harus disejahterakan. Sektor pertanian berkontribusi besar untuk peningkatan daerah. (*)


LIPSUS