Cari Berita

Breaking News

Polres Lampung Timur Siapkan Layanan Penitipan Kendaraan dan Rumah Selama Mudik Idul Fitri

Rabu, 03 April 2024



INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Dalam rangka menyambut masa mudik Idul Fitri 1445 Hijriah, Polres Lampung Timur dan Polsek jajarannya memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan membuka layanan penitipan kendaraan bermotor, rumah, dan barang berharga lainnya.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Lampung Timur, AKBP M Rizal Muchtar, kepada wartawan usai Apel Gelar pasukan Ops terpadu Ketupat Krakatau, Rabu (3/4/2024).

"Kami mengatur penitipan kendaraan dan barang berharga ini dengan manajemen keamanan yang ketat, mulai dari tingkat Polsek hingga Polres, untuk memastikan keamanan barang berharga seperti rumah kosong dan kendaraan," ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengungkapkan bahwa Polres Lampung Timur telah menyiapkan tujuh pos yaitu lima pengamanan dan dua pos pelayanan yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat istirahat, tetapi juga menyediakan layanan kesehatan bagi pemudik.

"Pos-pos ini dilengkapi dengan posko kesehatan yang bekerja sama dengan dinas kesehatan, sehingga masyarakat mudik dapat melanjutkan perjalanan dengan nyaman dan aman," tambahnya.

Diketahui, Operasi Ketupat Krakatau 2024 akan dilaksanakan oleh Polres Lampung Timur selama 13 hari, mulai dari 4 April hingga 16 April 2024, guna menjaga kelancaran arus mudik dan balik pada masa Idul Fitri 1445 Hijriah.


Laporan : Fahri

LIPSUS