Cari Berita

Breaking News

Rutan Sukadana Gelar Bagi Takjil Gratis Untuk Masyarakat

Selasa, 02 April 2024



INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Rutan Kelas IIB Sukadana berbagi kebahagiaan kepada sesama dengan menggelar kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat. Selasa (02/04/2024).

Kegiatan berbagi takjil dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Sukadana, Abdul Aziz diikuti Jajaran Pejabat Struktural dan seluruh petugas serta dibantu taruna Poltekip.

Karutan, Abdul Aziz mengungkapkan bahwa kegiatan ini selain dalam memperingati HBP ke-60 juga sebagai momentum yang baik untuk berbagi di bulan Ramadan.

"Dalam rangka menyemarakkan HBP ke-60 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan menjadi momen untuk lebih menguatkan toleransi, nilai-nilai kemanusiaan dan saling berbagi, Semoga dengan kegiatan ini membawa berkah untuk kita semua,"ujar Karutan.

Kegiatan pembagian takjil dimulai pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai. Takjil dibagikan untuk masyarakat sekitar serta pejalan kaki dan pengendara motor yang melintas di depan Rutan Sukadana. Kegiatan pembagian takjil berjalan dengan lancar.

"Semoga semangat berbagi antar sesama dapat terus tumbuh dan membangun empati pegawai terhadap masyarakat yang membutuhkan. Dengan kegiatan ini semoga kita dapat menginspirasi banyak orang untuk peduli satu sama lain,"harap Karutan.

LIPSUS