Cari Berita

Breaking News

Rutan Sukadana Gelar Sholat Idul Fitri Berjamaah Dengan Warga Binaan

Rabu, 10 April 2024



INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Ratusan Warga Binaan dan Pegawai Rutan Kelas IIB Sukadana melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 hijriah, di Aula Rutan setempat, Rabu (10/4/2024).

Gema takbir terus berkumandang ke seluruh penjuru Rutan Sukadana sejak subuh hari, sebagai pertanda telah tiba hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

Turut hadir dalam pelaksanaan sholat Ied Kepala Rutan Sukadana, Abdul Aziz, Jajaran Pejabat Struktural dan pegawai Rutan Sukadana.

Kegiatan dilanjutkan dengan Khotbah oleh Khotib dengan isi khutbah mengenai hikmah dari berpuasa dan makna kemenangan yang diraih setelah menjalankan ibadah ramadhan sebulan penuh.

Kepala Rutan Sukadana, Abdul Aziz dalam sambutannya sebelum dilaksanakannya Shalat Ied mengucapkan,

"Keluarga Besar Rutan Sukadana mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ungkapnya.

Abdul Aziz mengajak seruh pegawai dan Warga Binaan untuk berdoa agar dosa diampuni serta diberikan kesehatan supaya lancar dalam menjalankan aktivitas.

"Mari kita berdoa agar dosa-dosa kita diampuni, menjadikan kita menjadi pribadi yang bersih suci kembali serta amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT dan dapat dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan,” tutupnya.

LIPSUS