Cari Berita

Breaking News

Setelah PDIP, Fajar Pahlevi Ambil Formulir di PAN Pringsewu

Rabu, 24 April 2024
Views


INILAMLUNG.COM, PRINGSEWU – Mantan Ketua Bawaslu Pringsewu, Fajar Fakhlevi, mengambil formulir penjaringan pilkada dari PAN, Rabu 24 April 2024. 


Fajar  yang sebelumnya mengambil formulir di PDIP setempat, mengatakan bahwa sumberdaya manusia (SDM) Pringsewu harus terus ditingkatkan. 


Sebab, kata dia, masih banyak potensi yang harus di kembangkan guna kemakmuran masyarakat.


Ia mengatakan itu usai mengambil formulir pencalonan bakal bupati dan bakal calon wakil bupati di DPD PAN Pringsewu.


Kehadiran Fajar Pahlefi disambut oleh Ketua Penjaringan DPD PAN Pringsewu Eko Andriono, dengan didampingi anggota tim penjaringan: Toyo, Dedi Sutarno, dan Sahrul Tanjung.


Fajar Pahlefi menjelaskan, Pringsewu memiliki potensi besar tetapi tidak ada penggalian yang maksimal. "Saya selaku anak muda Pringsewu peduli dengan pembangunan," ujarnya.


Ia melanjutkan, maju di Pilkada Pringsewu karena ingin berkiprah lebih jauh untuk Pringsewu.


Menurutnya, menjadi bupati atau wakil bupati adalah sama, yang penting tujuannya untuk berbuat lebih baik untuk Pringsewu.


Ketua tim penjaringan DPD PAN Pringsewu Eko Andriono, menyatakan pengambilan formulir pencalonan kepala daerah/wakil kepala daerah tidak di pungut biaya sepeserpun.


Dia menjelaskan dari hasil pemilu 2024 PAN Pringsewu hanya memperoleh empat kursi dan tentu tidak bisa mengusung pencalonan sendiri sehingga harus berkoalisi dengan partai lain.


Eko berharap para bakal calon bupati atau wakil bupati yang mendaftar melalui PAN harus membangun komunikasi/koalisi dengan partai lain agar bisa mengusung calon kepala daerah.***

LIPSUS