Cari Berita

Breaking News

Dawam Kembalikan Berkas ke NasDem Lamtim

Dibaca : 0
 
Selasa, 07 Mei 2024


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo, atau yang akrab disapa Kang Blangkon, telah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon bupati di DPD Partai NasDem setempat, Selasa, 7 Mei 2024.

Tindakan ini menandai langkah awal Kang Blangkon dalam memasuki kontestasi politik untuk periode selanjutnya.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Bupati Dawam menyatakan keyakinannya dalam menjalani proses politik yang demokratis.

"Saya merasa terhormat dapat mengembalikan berkas pendaftaran ini sebagai langkah awal dalam menjalani proses demokrasi. Saya siap untuk melayani masyarakat Lampung Timur dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab," ujarnya didampingi Fraksi PKB Masrul Hafi.

Meskipun PKB bisa mengusung calon sendiri. Namun Dawam tetap membangun koalisi dan mengajak partai untuk bersatu membangun Lampung Timur.

"Membangun Koalisi itu penting, sebab pembangunan harus dilakukan bersama-sama agar lebih maksimal," lanjut Dawam

Ditanya terkait siapa calon wakilnya. Dawam belum memberikan jawaban, dia mengatakan semua kewenangan ada di Partai. "Semua ada mekanismenya yang jelas kita ingin yang terbaik," kata Dawam.

Sementara itu, ketua DPD Partai NasDem Lampung Timur, Yusran Amirullah, mendukung dan mengapresiasi terhadap langkah Bupati Dawam untuk mengembalikan berkas di Partai NasDem.

"Kami sangat mengapresiasi keseriusan dan komitmen pak Dawam untuk berpartisipasi dalam kontestasi politik salah satunya komunikasi dengan partai NasDem. Semoga proses ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampung Timur," ujarnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Penjaringan, Rusmanto, serta anggota Fraksi NasDem, Supriyono, Badrun Santoso, dan Al-Firman, M. Fitriansyah dan anggota.

LIPSUS