Cari Berita

Breaking News

Heri Kustanto Kembalikan Berkas Calon Bupati ke NasDem dan PAN

Dibaca : 0
 
Selasa, 07 Mei 2024

INILAMPUNG.COM, Lampung Timur -  Tahun Politik merupakan momentum yang berarti bagi politikus salah satunya Heri Kustanto yang mengembalikan berkas Calon Bupati, di DPD Partai Nasdem Lampung Timur. Selasa 7 Mei 2024.

Langkah ini tidak hanya menandai awal dari sebuah perjalanan politik, tetapi juga membawa harapan baru bagi masyarakat Lampung Timur.

Heri Kustanto, figur yang dikenal sebagai pengusaha yang visioner dan berpengalaman, menjadikan pengembalian berkas ini sebagai tonggak penting dalam perjalanannya untuk memimpin Lampung Timur ke arah yang lebih baik.

Heri Kustanto mengaku sangat optimis mendapat dukungan dari Partai Nasdem.

"Saya Optimis, semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk mengabdi di Lampung Timur," ujar Heri.

Heri melanjutkan, bahwa Partai Nasdem, merupakan salah satu kekuatan politik yang signifikan di Lampung Timur, itu menjadi modal utama bagi Heri Kustanto dalam menjalani perjalanan politiknya.

Heri menyadari bahwa kontestasi politik di Lampung Timur tidaklah mudah, namun dia percaya bahwa dengan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat serta partai politik yang nanti mendukungnya dia yakin dapat meraih kemenangan.

"Saya akan menjalani setiap tahapan yang dilakukan oleh partai politik dengan integritas dan dedikasi yang tinggi, serta selalu mengutamakan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat di atas segalanya," kata Heri

Ketua DPD NasDem Lampung Timur, Yusran Amirullah, menjelaskan setelah ditutupnya pengambalian pengembalian berkas. Langkah selanjutnya kami akan menggelar pleno untuk menentukan siapa saja nama yang akan di usulkan ke DPP melalui DPW.

"Semoga semua mekanisme partai yang sedang dilakukan dapat berjalan dengan lancar," katanya.

Usai mengembalikan Berkas di Partai NasDem, Heri Kustanto dan rombongan menyerahkan berkas pendaftaran Calon Bupati di Partai Amanat Nasional.

LIPSUS