Cari Berita

Breaking News

Badri Kembalikan Berkas Pendaftaran Cawabup di Nasdem Lampung Timur

Dibaca : 0
 
Selasa, 07 Mei 2024



INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - DPD Partai Nasdem Lampung Timur menerima pengembalian berkas pendaftaran Calon Wakil Bupati atas nama MGA. Subadri atau lebih dikenal Badri, warga Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik.

Kedatangan Badri beserta rombongan disambut hangat oleh Ketua DPD Nasdem, Yusran Amirullah, yang didampingi oleh Ketua Penjaringan, Rusmanto, serta anggota Fraksi Nasdem, Supriyono, Badrun Santoso, dan Al-Firman, di sekretariat Partai NasDem setempat, Selasa, 7 Mei 2024.

Hi. Badri merasa sangat bersyukur atas kesempatan ini, namun setelah mempertimbangkan secara matang, saya memutuskan untuk mengembalikan berkas pendaftaran Calon Wakil Bupati.

"InsyaAllah saya siap maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Timur jika partai Nasdem memberi kepercayaan," kata Hi. Badri.

Ketua DPD NasDem, Yusran Amirullah, mengungkapkan, dirinya sangat menghargai keputusan yang diambil oleh Badri. Dengan mengembalikan berkas ke Partai Nasdem.

Kami akan terus bekerja keras untuk memastikan bahwa calon yang akan kami usung memiliki integritas dan komitmen untuk melayani masyarakat Lampung Timur dengan baik," ujar Yusran.

LIPSUS