Cari Berita

Breaking News

Siap Maju Pilkada Lamtim, Mursalin Kembalikan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati di Partai Demokrat

Dibaca : 0
 
Jumat, 24 Mei 2024

INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Ketua KNPI dan Anggota DPRD Lampung Timur, Mursalin, secara resmi mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati Lampung Timur di Kantor DPC Partai Demokrat setempat, Jumat, 24 Mei 2024.

Mursalin, yang dikenal dengan jargonnya "Perubahan dan Perbaikan", menyatakan siap untuk berlari memajukan Kabupaten Lampung Timur. 

Mursalin mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat dan bersyukur atas kesempatan untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Lampung Timur. 

"Saya bersyukur, Langkah ini merupakan wujud nyata dari komitmen saya untuk berlari membawa perubahan dan perbaikan di Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai," Ujarnya. 

Mursalin melanjutkan, bahwa dirinya selama ini telah melihat banyak potensi yang dimiliki Lampung Timur, namun sayangnya belum dimanfaatkan secara maksimal. 

"Dengan segala pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki sebagai Ketua KNPI dan Anggota DPRD, saya yakin bisa berkontribusi lebih besar untuk pembangunan daerah ini," Lanjut Mursalin. 

Mursalin menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan positif dan perbaikan di berbagai sektor, termasuk pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan pemberdayaan UMKM. 

"Saya berkomitmen untuk membawa perubahan nyata dan perbaikan berkelanjutan di Lampung Timur. Bersama dengan dukungan masyarakat, kita akan membangun kabupaten ini menjadi lebih baik dan lebih maju," Tegas Mursalin.

Dengan semangat perubahan dan perbaikan, Mursalin mengajak seluruh masyarakat Lampung Timur untuk bersama-sama mendukung langkahnya untuk membangun masa depan yang lebih baik, lebih sejahtera, dan lebih maju untuk generasi mendatang.

"Saya percaya, dengan kerja keras, kerjasama, dan dukungan dari semua pihak, kita bisa mewujudkan Lampung Timur yang kita impikan," Kata Mursalin

Sementara itu, Ketua Penjaringan DPC Partai Demokrat, Baheramsyah, mengapresiasi langkah yang diambil oleh Mursalin selaku kader Partai Demokrat untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Lampung Timur.

"Saya melihat bahwa Mursalin memiliki pengalaman yang mumpuni sebagai Ketua KNPI dan Anggota DPRD Lampung Timur," Ujarnya. 

Baheramsyah melanjutkan, Proses penjaringan ini adalah bagian dari upaya partai Demokrat untuk memastikan bahwa kandidat yang terpilih benar-benar memiliki kemampuan dan integritas yang diperlukan untuk memimpin. 

"Partai Demokrat selalu berkomitmen untuk menghadirkan pemimpin-pemimpin yang terbaik bagi masyarakat. Kami akan terus bekerja keras dalam proses seleksi ini agar dapat menghasilkan pemimpin yang mampu membawa Lampung Timur menuju masa depan yang lebih baik." Kata Baheramsyah


Laporan : Fahri

LIPSUS