Melenggang Final, Surya Lampung FC Lawan PSHW FISIP UMJ
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Melenggang Final, Surya Lampung FC Lawan PSHW FISIP UMJ

Sabtu, 09 November 2019





INILAMPUNG.COM -- Prestasi kejutan didapat Tim Sepakbola Muhammadiyah Lampung. Besok, tim Surya Lampung FC yang telah lolos pada 10 tim yang bertanding pada Zona I itu, akan bertanding melawan PSHW FISIP Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ).

Wakil ketua Liga HW 2019 Yudhi Najibullah mengatakan kedua tim akan bertemu di final yang rencananya akan diselenggarakan di Stadion Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Ciputat, Tangerang Selatan, Ahad 10 November 2019 sore.

"HW FC Universitas Muhammadiyah Jakarta melenggang ke final setelah mengalahkan Immortal FC dengan skor 5-0, sementara Surya Lampung FC menang atas UHAMKA Soccer dengan skor 4-0," kata Yudhi, Sabtu.

Liga HW 2019 dibagi dalam empat zona. Zona I mencakup DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten, Zona II mencakup wilayah Jawa Tengah, Zona III mencakup wilayah DIY dan Zona IV yang meliputi wilayah Jawa Timur. Khusus untuk Zona I yang sudah mencapai babak akhir sendiri diikuti 10 tim.

Para Tim FC Lampung, optimis menang lawan UMJ
Ke-10 tim itu masing-masing PSHW Cipulir, Immortal FC, Surya Lampung FC, ITB Ahmad Dahlan FC, HW FC UMJ, UHAMKA Soccer, PSHW Cinangka, PSHW Cilengsi dan terakhir Persumi Sukabumi.

"InsyaAllah, jika tidak ada halangan, final akan dihadiri langsung Menteri Pemuda dan Olahraga dan Kapolda Metro Jaya," kata Yudi

Liga HW 2019 diinisiasi Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) yang terdiri atas Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), dan Nasyiayul Aisyiyah. Liga HW 2019 ini merupakan bagian dari dakwah Muhammadiyah melalui jalur sepakbola.

Azharul Fazri Siagian, manager Surya Lampung FC berharap kemenangan didapat pada tarung besok. “Mohon doa dan supportnya kepada semua pihak yang mendukung tim Surya Lampung ini.” katanya. (ZAL/inilampung.com)

#Muhammadiyah