Tokoh Marga Pesibar Berharap Pilkada 2020 Momentum "Perubahan"
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Tokoh Marga Pesibar Berharap Pilkada 2020 Momentum "Perubahan"

Rabu, 13 November 2019

Pun Bambang berkaos orange-biru (dok)

INILAMPUNG.COM - Krui. Bambang Irawan, salah satu pemimpin marga di Kabupaten Pesisir Barat, mengharapkan Pilkada 2020 jadi momentum perubahan untuk kejayaan daerahnya.


Dia berpendapat pembangunan daerahnya selama ini tak begitu menunjukan kemajuan yang signifikan terhadap kabupaten berjuluk "Negrinya Saibatin dan Para Ulama."

Bambang Irawan yang beradok Batin Pikulan melihat visi dan misi yang diusung salah satu bakal calon (balon) Ny. Hj. Elti Yunani, SH, Mkn memberi harapan perubahan tersebut.

Atas dasar kesamaan visi untuk kejayaan Kabupaten Pesisir Barat, sebagai tokoh salah satu dari 16 marga Saibatin, Batin Pikulan menerima silaturahmi wakil dari Elti Yunani.

Tim Perubahan Menuju Pesibar Berjaya Bersama Wo Elti silaturahmi ke kediamannya di Gunungkemala, Kecamatan Waykrui, Kabupaten Pesisir Barat, akhir pekan lalu.

Bambang menyambut baik kedatangan tim dan siap membantu niat baik Wo Elti untuk melakukan "perubahan" agar daerahnya dapat mengejar ketertinggalan dengan daerah lainnya.(red)