Nessy 'Melenggang' ke Pilkada Lampung Tengah 2020, Siapa Pasanganya?
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Nessy 'Melenggang' ke Pilkada Lampung Tengah 2020, Siapa Pasanganya?

INILAMPUNG
Selasa, 07 April 2020

INILAMPUNG.COM - Nessy Kalvia Mustafa dipastikan akan melenggang menjadi calon bupati Lampung Tengah. Usai mendapatkan rekomendasi Nasdem, Nessy juga dikabarkan bakal diusung PKS.

Pasalnya, Nessy sudah menerima undangan dari DPW PKS Lampung terkait penerimaan rekomendasi DPP PKS untuk maju di pilkada Lampung Tengah, yang akan di umumkan pada Rabu (8/4/2020) besok. Hal ini juga dibenarkan oleh Ketua DPD Nasdem Lampung Tengah, Miswan Rodi.

“Ya, Alhamdulillah undangan sudah kami terima. Insya Allah besok Pukul 14.00 WIB kami akan hadir di PKS Lampung. Ini dalam rangka menerima rekomendasi untuk kakak Nessy,” kata Miswan Rodi, Selasa (7/4/2020).

Menurut Miswan, dukungan yang dimiliki oleh Nessy Kalvia Mustafa yakni Nasdem, PKS, maupun Perindo sudah mencukupi untuk mengusung Nessy, dalam pertarungan Pilkada Lampung Tengah. 

Meskipun begitu, pihaknya masih menunggu turunnya rekomendasi dari partai politik lainnya. Terlebih juga calon yang akan mendampinginya.

"Sudah cukup, nanti juga akan ada partai politik lainnya. Sementara kita masih menunggu. Untuk wakil nantinya, akan kita bahas bersama ditingkatan partai. Selain itu, nantinya calonlah yang akan menerima rekomendasi wakil ini," ujar Miswan.(zal/inilampung)

LIPSUS