Optimis Dapat Demokrat, Yusron Bidik 2 Nama Jadi Wakilnya
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Optimis Dapat Demokrat, Yusron Bidik 2 Nama Jadi Wakilnya

INILAMPUNG
Jumat, 03 Juli 2020

INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Pasca mendapat rekomendasi dari partai Nasdem untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Timur, Yusron Amirullah kini membidik bakal calon pendampingnya untuk maju bertarung pada 9 Desember nanti. 

Usai mengikuti Fit and Proper Test di kantor DPC Partai Demokrat Lampung Timur, pihaknya saat ini optimis dapat rekomendasi dari partai Demokrat.

Ketua DPD Nasdem Lampung Timur ini sudah mengantongi dua nama. Yakni Yandri Nazir Plt Ketua DPC Demkorat Lampung Timur dan Beni Kusworo untuk mendapinginya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Timur.

Beni Kusworo dikabarkan dipanggil DPP Partai Demokrat pada hari fit and proper test di DPC Demokrat Lampung Timur.

"Bakal Wakil Calon Bupati, Beni Kusworo, tidak hadir, tetapi yang bersangkutan sudah menghubungi, karena dirinya dipanggil DPP Partai Demokrat dan pihak DPP juga sudah menghubungi," ujar Yandri Nazir pada Selasa, 30 Juni 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun inilampung.com, Pilkada 'Bumei Tuah Bepadan' tampaknya mengerucut pada tiga calon yaitu Yusron Amirullah akan diusung partai Nasdem-Demokrat, Dawam-Azwar diusung PKB-Golkar  serta petahana Zaiful-Siswanto akan diusung PKS, Gerindra dan PDI Perjuangan.(zal/rtv/inilampung)

LIPSUS