Cari Berita

Breaking News

Kapolres Lamtim Resmikan Gedung Media Center dalam Peringatan HUT Humas Polri Ke-72

Dibaca : 0
 
Minggu, 12 November 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri Ke-72, Polres Lampung Timur merayakan dengan menggelar tasyakuran dan peresmian Gedung Media Center, Sabtu (11/11/23).

Acara sederhana namun hikmat tersebut dipimpin oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar dan dihadiri oleh pejabat utama Polres Lampung Timur.

Kapolres menyampaikan ucapan selamat HUT Humas Polri Ke-72 dengan tema "Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju," juga menekankan pentingnya membangun kepercayaan masyarakat melalui informasi yang positif, akurat, dan terpercaya.

"Dengan HUT ini saya berharap kedepan Humas Polri semakin berkembang dan memiliki peran strategis dalam membangun citra Polri di mata masyarakat. Dirgahayu Humas Polri ke-72," ujar Kapolres.


Kapolres juga berpesan kehadiran Humas Polri dalam setiap kegiatan kepolisian, baik rutin maupun operasi kepolisian.

"Harus hadir baik kegiatan rutin yang ditingkatkan maupun operasi kepolisian dan yang perlu digaris bawahi adalah pentingnya sinergi dengan media dan menjaga silaturahmi," kata Kapolres

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada 15 anak yatim, pemotongan tumpeng dan kue, serta pemotongan pita sebagai simbol peresmian gedung dan Penandatanganan prasasti.

Editor / Laporan : Fahri

LIPSUS