Cari Berita

Breaking News

Aliza gunado: Airlangga Layak Cawapres Prabowo

INILAMPUNG
Minggu, 08 Oktober 2023

1. Pengayom
"Airlangga Hartarto meski ada di pemerintahan, dirinya tidak pernah menjadi pemecah, menambah panas suasana perdebatan di media sosial tentang masalah sosial masyarakat seperti suku , agama, ras, antar golongan, maupun perdebatan di ranah antar partai politik. Ia tetap berfokus pada pekerjaannya, dan solusi utama untuk membawa bangsa ini kembali ke rel perdamaian, persatuan dengan rekonsiliasi yang tenang dan dingin. 

2. Pemersatu
"Kekuatan Airlangga Hartarto dalam meredam konflik hingga membuat barisan menjadi solid seperti yang terjadi di Partai politik baik internal maupun external bisa menjadilan bpk.Airlangga sebagai sosok  yang dapat menjadikan tingkat kesolidan kehidupan bermasyarakat dan berkebangsaan, di tengah berbagai macam cara berpolitik antar parpol maupun kelompok masyarakat, agar menjadi saling bersatu bersama-sama membangun indonesia maju. 

3. Ekonom sejati
" Ia dinilai berhasil mempertahankan kondisi ekonomi di tengah gempuran pandemi Covid-19.
Selain itu, sesaat setelah Pandemi Covid-19 mereda di tahun 2022, Airlangga Hartarto bersama segenap tim ekonomi dan pemikirannya berhasil memacu pertumbuhan ekonomi Indonesia. 

4. Low profile & bersahabat
" Putra mantan menteri perindustrian bpk. Hartarto Sastrosoenarto ini merupakan figur yang jarang disorot oleh kamera media. Ia bukan media darling, yang senang bersolek di depan para jurnalis, tetapi selalu fokus pada kinerja sbagai hasil karyanya nyata. Airlangga Hartarto yang lahir di surabaya, Jatim 1 oktober 1962 dapat masuk, bersalaman dan berpeluk erat dengan elit politik manapun. Mulai dari mantan Presiden SBY, Megawati Soekarnoputri, Prabowo Subianto, Surya Paloh, Muhaimin Iskandar, Zulkifli Hasan dan elit politik lain. Hampir tidak ada penghalang bagi Airlangga Hartarto untuk bersilaturahmi dengan mereka dan slalu menjaga persatuan. 

"jika pak airlangga disandingkan dengan pak prabowo maka spirit keberlanjutan pembangunan tentu akan menjadi ruh dari pemerintahan yang digerakkan beliau berdua. Beliau berdua merupakan kombinasi yang pas dengan latar belakang "militer-ekonom". 

Beliau berdua juga memiliki sifat terbuka dengan semua masukkan, tanpa batasan, tanpa friksi konflik kepentingan politik apapun. Semua demi Indonesia maju, bersatu untuk Indonesia maju, bekerja untuk negara dan membangun generasi harapan bangsa, mewujudkan cita-cita proklamasi 17 agustus 1945, serta menegakkan pancasila.(*)


Aliza Gunado
Pro-Air NUSANTARA
(Prabowo - Airlangga untuk NUSANTARA)

LIPSUS