Wakapolkda Terima Sertifikat Lahan untuk Kantor Polres Pringsewu
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Wakapolkda Terima Sertifikat Lahan untuk Kantor Polres Pringsewu

INILAMPUNG
Rabu, 07 Oktober 2020

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto lakukan kunjungan kerjas ke Mapolres Pringsewu. Foto. Tyo.


INILAMPUNG.COM, Pringsewu - Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Pringsewu, Rabu (7-10-2020). Didampingi Karo Log Kombes Pol Bastoni Purnama dan Dir Reskrimum Kombes Pol Muslimin Ahmad.


Kedatangan Wakapolda Lampung dan rombongan disambut Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri bersama jajaran pejabat utama, dan para kapolsek.


Pada kesempatan itu, Wakapolda Lampung menyampaikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan tugas mengenai perkembangan kasus covid-19 serta kesiapan Polres Pringsewu dalam memback-up kepolisian di daerah yang menggelar pilkada pada 9 Desember mendatang.


Selanjutnya, Wakapolda bersilaturahmi dan ramah tamah dengan jajaran forkompimda Pringsewu. Tampak hadir, Bupati Sujadi, Ketua DPRD Suherman, Dandim 0424 Letkol Inf Arman Arissalo, Ketua Pengadilan Agama Marwansyah, dan Kejari Pringsewu yang diwakili Leni Oktarina.


Sujadi secara simbolis menyerahkan sertifikat hak tanah calon Mako Polres Pringsewu kepada Wakapolda Lampung.


Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Pringsewu dan jajaran Forkompimda atas kerjasama yang dibangun selama ini.


“Terima kasih kepada pemda dan jajaran forkompimda yang telah mendukung terhadap pembangunan Mapolres Pringsewu," ucapnya.


Kapolres Pringsewu mengatakan pemilihan kepala pekon (pilkakon) serentak di Kabbupaten Pringsewu yang akan dilaksanakan setelah pilkada 2020.


"Kami dari Polri siap membantu pengaman baik pilkakon maupun pilkada di sejumlah daerah di Lampung," katanya.


Polres Pringsewu menyiapkan 102 personil guna memback up polres lain yang akan menggelar pilkada 2020. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS