Cari Berita

Breaking News

Garda Muda Sumurjaya Dukung Agus-Zulqoini

INILAMPUNG
Senin, 30 November 2020

 Garda Muda Pekon Sumurjaya Kecamatan Pesisir Selatan, Pesisir Barat. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar) nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, terus mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.


Dukungan itu kali ini datang dari Garda Muda Pekon Sumurjaya Kecamatan Pesisir Selatan, yang menyatakan sikap untuk mendukung paslon nomor urut 3 dalam pilkada serentak 9 Desember mendatang.


Perwakilan Garda Muda Pekon Sumurjaya, Efrizal, Minggu (29/11/2020), menegaskan alasan mendukung pasangan Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif. 


"Kami melihat Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif adalah sosok pasangan yang visioner, religius, serta menjunjung tinggi Pesibar sebagai daerah Negeri Para Sai Batin dan Uama," ujar Efrizal.


Dia menilai kepemimpinan Agus Istiqlal selama ini berhasil menorehkan berbagai prestasi. Hal itu harus menjadi tolok ukur menentukan pilihan untuk lima tahun yang akan datang.


Menurutnya, untuk memperbaiki kekurangan yang belum sempat dilaksanakan harus didukung dan didorong kemauan bersama. "Seluruh elemen masyarakat harus kompak dan bisa bekerja sama demi kemajuan Pesibar," lanjutnya.


"Kami melihat pada kepemimpinan Agus Istiqlal sebelumnya progres kemajuan pembangunan cukup signifikan, penurunan pengangguran, penyerapan tenaga kerja, serta tata kelola kota yang modern. Itu yang nyata dan harus kita pertimbangkan," jelasnya.


Pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya pemuda yang memiliki peran penting dalam kemajuan Pesibar untuk bersama-sama melanjutkan progres pembangunan Pesibar agar lebih maju," tandasnya. (eva/inilampung.com)

LIPSUS