-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Tugas Chrisna sebagai Pjs Bupati Pesisir Barat Berakhir

INILAMPUNG
Jumat, 04 Desember 2020



INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Jabatan Achmad Chrisna Putra sebagai pejabat sementara (Pjs) bupati Pesisir Barat (Pesibar) hari ini, Jumat 4 Desember 2020, berakhir. 


Selanjutnya, jabatan bupati Pesibar diserahkan kepada bupati definif, Agus Istiqlal. Chrisna menjadi pjs bupati selama 70 hari. Selama masa cuti kampanye Agus Istiqlal yang kembali mencalonkan diri pada pilkada 2020.


Serah terima Nota Pelaksanaan Tugas Pjs. Bupati Pesibar Achmad Chisna Putra kepada Agus Istiqlal berlangsung di gedung DPRD Pesibar. Dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Farizal Darminto, mewakili Gubernur Arinal Djuanidi.


Acara itu diawali dengan pemutaran video dan gambar berdurasi enam menit. Berisi sejumlah kegiatan Chrisna selama menjadi pjs bupati.

Agus Istiqlal menerima nota pelaksanaan tugas pjs bupati Pesisir Barat, Ahmad Chrisna Putra. Foto. Eva

Dalam sambutan, Crisna mengatakan menerima amanat pjs bupati Pesibar pada 26 September 2020. "Hari ini adalah hari terakhir saya melaksanakan tugas selama kurang lebih dua bulan. Banyak kegiatan yang telah dilakukan bersama. Namun masih banyak agenda yang belum terlaksana," katanya.


Maka dari itu, dia berpesan kepada seluruh jajaran pemerintah di lingkungan Kabupaten Pesisir Barat untuk lebih semangat dan tetap bekerjasama menyelesaikan seluruh agenda sesuai rencana kerja operasional.


Selain itu, terkait pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang, dia mengajak seluruh jajaran di lingkungan Pesibar dan unsur forkopimda, para stakeholder maupun masyarakat, untuk tetap menciptakan Pesibar yang aman, nyaman, damai dan kondusif meskipun terdapat berbeda dalam memilih calon pemimpin.


"Tentu, semua berharap pesta demokrasi pemilihan kepala dan wakil kepala daerah di Kabupaten Pesisir Barat dapat menghasilkan pemimpin yang amanah dan mampu membawa kesejahteraan masyarakat Pesisir Barat," katanya. 


Sementara Agus Istiqlal, yang sudah selesai melaksanakan cuti sesuai dalam undang undang dalam tahapan Pilkada 2020 sebagai calon bupati petahana.


"Saya menyakini selama bapak Achmad Chrisna Putra,  menjabat sebagai pjs bupati di Kabupaten Pesisir Barat telah memberikan sumbangsih serta perubahan yang luar biasa demi kemajuan dan perkembangan negeri para sai batin dan ulama  yang kita cintai," ungkap Agus.


Semoga pelajaran yang beliau berikan dapat memberikan manfaat bagi kita semua termasuk untuk masyarakat Kabupaten Pesisir Barat.


"Mudah- mudahan kerjasama di antara kita akan semakin meningkat pada masa- masa yang akan datang, terutama dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan yang telah dan sedang kita laksanakan," katanya. (eva/inilampung.com).

LIPSUS