-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Demokrat Lampung Utara: Jika ada Kader Menyimpang akan Ditindak Tegas

INILAMPUNG
Jumat, 12 Maret 2021

DPC Partai Demokrat Lampung Utara (dok/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Lampung Utara - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menolak kongres luar biasa (KLB) yang dilaksanakan di Sumatera Utara beberapa waktu lalu. 

Bahkan, DPC Partai Demokrat tetap berkomitmen untuk mendukung  penuh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum partai demokrat yang sah. 

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Lampura M Yusrizal saat menggelar rapat koordinasi dan pleno bersama para kader internal yang berlangsung di sekretariat DPC Partai Demokrat setempat, Jumat (12/3/2021). 

"Hari ini kami pertegas, kami tetap konsisten mendukung penuh pak AHY sebagai ketua umum partai Demokrat sebagimana yang telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM," ungkap Yusrizal. 

Yusrizal berharap segala sesuatu yang terjadi didalam Internal partai Demokrat segera cepat mendapatkan solusi terbaik sehingga harapan dan cita-cita kader Demokrat yang hakekatnya untuk mensejahterakan masyarakat menjadi terwujud. 

Pihaknya juga mengimbau kepada para kader DPC Demokrat Lampura agar tetapi solid dan kompak untuk tetap satu suara berkomitmen mendukung AHY sebagai ketua umum yang sah. 

"Saya tegaskan jika ada oknum kader yang menyimpang akan ditindak dengan tegas sesuai dengan AD/ART partai Demokrat," pungkasnya.(rls/inilampung)

LIPSUS